Workshop Mencari Peluang Bisnis Bagi Pengurus TPQ Darul Hikmah Depok

0 13

BSINews, Depok-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Fakultas Tehnik & Informatika mengadakan Pengabdian Masyarakat  di TPQ Darul Hikmah Kota Depok,  dengan tema “Workshop Mencari Peluag Bisnis Di Shopee Bagi Pengurus TPQ Darul Hikmah Depok”.  Kegiatan Ini diselenggarakan oleh dosen Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI pada Sabtu, (26/3).

Baca Juga: Pengabdian Masyarakat Pelatihan Aplikasi Zahir Accounting Versi 6 Untuk Penyusunan Laporan Keuangan Pada TPQ Darul Hikmah

Musthafa Khamil selaku tim pengabdian masayarakat Universitas BSI serta dibantu oleh beberapa mahasiswa memperkenalkan gambaran umum bisnis online shopee yang merupakan suatu rencana keuangan periodik yang disusun berdasarkan program yang telah disahkan.

“Dalam kegiatan ini kami rekan dosen Universitas BSI mengenalkan pengaplikasian cara mengerjakan pembuatan toko di shopee yang menggunakan aplikasi shopee, kepada peserta  anggota TPQ Darul Hikmah Depok, yang  rata-rata masih duduk di SMK/SMU, D3, S1,” kata Musthafa Khamil.

Ia juga menambahkan dari workshop ini peserta dibekali gambaran umum bisnis di shopee, langkah mudah membuat toko di shopee, trik yang menarik jualan produk yang unik di shopee, dampak shopee terhadap perekonomian indonesia.

Sementara itu, Arsip Abdul Ghaffar selaku Ketua TPQ Darul Hikmah Depok menyampaikan terimakasih yang mendalam atas waktu dan kegiatan pengabdian yang telah dilaksanakan dengan peserta pengurus dan anggota TPQ Darul Hikmah Depok.

Baca Juga: Pelatihan Microsoft Word Untuk Guru TPQ

“Materi yang telah disampaikan  bisa membantu anggota dalam berkarya dan berusaha pada masa Covid-19 ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat dengan tetap bisa beraktifitas,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.