Program Berbagi Peduli Universitas BSI, Sebagai Langkah Berbagi di Bulan Ramadhan

0 7

BSINews, Jakarta – Ramadhan 1443 Hijriah telah datang, kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menghadirkan kegiatan ‘Berbagi Peduli’ dalam program BSI Peduli dengan membagikan makanan berbuka puasa selama Ramadhan.

Berbagi Peduli ini berlangsung di sejumlah lokasi kampus Universitas BSI, salah satu nya di kampus Kramat 98, tepatnya berada di Jalan Kramat raya nomor 98 RT/RW 002/09, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Universitas BSI Akan Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan Bertajuk BSI Peduli

Menurut penuturan Kepala Kampus Universitas BSI Kramat 98, Ricki Sastra, dalam proses pembagian melibatkan civitas akademika Universitas BSI diantaranya dosen, staf, dan mahasiswa.

“Program BSI Peduli rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, untuk Berbagi Peduli bentuk kegiatannya berupa pemberian paket nasi dengan jumlah 2000 paket/hari. Kegiatannya sudah berlangsung sejak 2 – 27 April 2022,” tutur Ricki, Jumat (8/4).

Ia mengungkapkan, kegiataan BSI Peduli merupakan upaya kampus untuk dapat saling berbagi, khususnya di bulan penuh berkah, Ramadhan 1443 Hijriah.

Sementara itu, Hadi selaku ketua RW 009 Kelurahan Kwitang yang turut hadir dalam pelaksanaan, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Universitas BSI yang selalu rutin melakukan kegiatan sosial untuk warganya.

Baca Juga : Program Universitas BSI, Berbagi Peduli Libatkan Karyawan dan Dosen

Lanjutnya, Hadi juga mengimbau warganya dalam harus antre dengan tertib serta tetap menjaga protokol kesehatan.

“Terima kasih Universitas BSI yang selalu rutin membagikan makanan untuk berbuka selama bulan Ramadhan bagi RW 009 Kwitang. Bagi masyarakat yang mengantre juga, harap tertib dan tetap patuhi protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.