Mudik Aman, Bagi yang Sudah Booster, Universitas BSI Kampus Margonda Fasilitasi Vaksinasi Booster

Mudik Asyik, Bagi yang Sudah Booster, Universitas BSI Kampus Margonda Fasilitasi Vaksinasi Booster

1 110

BSINews, Depok – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda sukses menggelar vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga. Kegiatan ini merupakan program kerja sama antara Universitas BSI dengan Polsek Beji, Depok.

Mahasiswa, dosen, karyawan dan masyarakat sekitar kampus, melakukan vaksinasi yang berlokasi di Universitas BSI kampus Margonda, jl. Margonda Raya nomor 8, Pondok Cina, Depok pada Kamis, (14/4). Vaksin booster juga menjadi syarat agar bisa mudik dengan mudah dan asyik, dari pemerintah. Pasalnya, bagi yang sudah booster, tak perlu lagi tes antigen untuk bepergian jauh.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Fatmawati Akan Gelar Vaksin Booster

Salah satu masyarakat yang ikut vaksinasi booster di Universitas BSI kampus Margonda, Ryansyah menyampaikan dalam wawancaranya bahwa, ia datang bersama keluarganya untuk vaksinasi demi mendapatkan kekebalan terhadap Covid-19 dan agar di tahun ini bisa aman dalam perjalanan mudik ke daerah asalnya bersama keluarga.

Vaksinasi Booster Bentuk Herd Immunity Masyarakat

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda, Taat Kuspriyono menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan vaksin penguat booster kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity.

“Tentunya untuk kekebalan dan juga memberikan rasa nyaman kepada kelompok masyarakat demi melakukan perjalanan mudik yang bisa menjadi syarat utama mudik aman dan nyaman sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” pungkas Taat.

Baca Juga : Bantu Kurangi Penyebaran Covid-19, Universitas BSI Kampus Cikampek Gelar Vaksinasi Massal

Lanjutnya, ia berpesan, meskipun sudah di vaksin booster, diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan mudik. Sehingga dapat kembali dengan sehat dan dapat menikmati libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini dengan suasana gembira. BLL/ACH

1 Comment
  1. Lestari says

    Jadwal vaksin booster ada lagi kapan ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.