Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan, Berikan Kehidupan yang Lebih Berkah

0 113

BSINews, Bekasi– Berbagi di bulan Ramadhan, menjadi momen yang harus dimanfaatkan oleh semua umat islam. Semua kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan, akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Semua orang bahkan berlomba-lomba melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya, berharap semua perbuatan baik mereka diterima oleh Allah SWT, serta memberi keberkahan dalam hidup. Keberkahan tersebut juga ingin dirasakan bagi para civitas akademika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca Juga : Jalin Rasa Kekeluargaan Dengan Berbagi Bersama Insan

Bahwasanya, rutin setiap tahunnya, di bulan Ramadhan, Universitas BSI selalu menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan dengan kegiatan berbagi makanan maupun ilmu, terhadap masyarakat sekitar.

Universitas BSI kampus Kaliabang, Bekasi, akan menggelar Berbagi Ilmu, pada Kamis, 21 April 2022, kepada remaja Karang Taruna RW.07, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, Dicky Hariyanto mengatakan, pihaknya akan mengundang remaja Karang Taruna RW.07 Kelurahan Perwira, dalam kegiatan kali ini.

“Program Berbagi Sesama Insan ini, rutin kami lakukan saat bulan Ramadhan. Kami selenggarakan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka, juga berbagi ilmu, dari para dosen kepada masyarakat sekitar kampus,” kata Dicky, dalam keterangan resminya, Senin (18/4).

Baca Juga : Program Berbagi Peduli Universitas BSI, Sebagai Langkah Berbagi di Bulan Ramadhan

Lanjutnya, dalam kegiatan berbagi ilmu ini, akan menghadirkan Devy Putri Kussanti dan Akmaludin, selaku dosen Universitas BSI. Mereka berdua akan memberikan paparan materi tentang konten kreator.

“Materi yang kami angkat, melihat dari trend ya, bahwa saat ini menjadi seorang konten kreator menjadi incaran banyak anak muda. Kami ajarkan mereka, untuk menjadi seorang konten kreator,” lanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.