Universitas BSI Kampus Tangerang, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Universitas BSI Kampus Tangerang, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

0 7

BSINews, Tangerang – Keceriaan di bulan suci Ramadan, sangat dinanti dan dirasakan oleh semua umat islam untuk berbagi kebahagiaan. Setiap orang yang berpuasa di bulan Ramadhan, juga akan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan lainnya. Pasalnya, segala amalan kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan, yang berlangsung setiap bulan Ramadhan.

Menebar syiar agama dalam kegiatan Berbagi Sesama insan, dikemas dalam bentuk program berbagi peduli dengan sesama, Universitas BSI kampus Tangerang, menyelenggarakan kegiatan santunan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di sekitar kampus.

Baca Juga : Universitas BSI Sukabumi Sharing Ilmu Editing Foto dalam Berbagi Sesama Insan

Nandi Susila, kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang menuturkan, tujuan dari diadakannya kegiatan santunan ini, sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI kepada anak-anak yatim yang berada disekitar lingkungan kampus.

“Kami rutin melaksanakan kegiatan ini selama bulan Ramadhan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami, untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan dari kita,” katanya kepada media, Senin (18/4).

Universitas BSI Kampus Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan anak yatim

Kegiatan Santuan Berbagi Peduli Universitas BSI kampus Tangerang untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, akan berlangsung pada hari Rabu, 20 April 2022 mendatang. Lokasi kegiatan akan bertempat di Rumah Yatim Jl. Beringin Cimone, yang merupakan salah satu lembaga sosial keagamaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Cimone, Tangerang.

“Target santunan sendiri adalah anak-anak yatim pada Rumah Yatim sebanyak 15 anak. Sedangkan santunan yang tersedia untuk Kegiatan Berbagi Peduli ini, merupakan hasil dari pengumpulan dana yang dilakukan oleh Dosen dan Staf Universitas BSI kampus Tangerang,” ujarnya.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Rumah Yatim Cimone.

“Semoga dapat memberi keberkahan pada Universitas BSI kampus Tangerang, khususnya bagi para dosen dan staf, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini,” pungkasnya. MKU

Leave A Reply

Your email address will not be published.