Himasa Universitas BSI Kampus Solo Gelar Sertijab 2022

0 62

Solo, BSINews – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan periode 2022. Bertempat di aula kampus Universitas BSI, acara ini digelar pada Selasa (12/4).

Candra Agustina selaku Kaprod Sistem Informasi Akuntansi dan pembina Himasa, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dan jiwa kepemimpinan sehingga dapat mengemban tugas yang diberikan secaraa profesional.

Baca juga : Prodi Hubungan Masyarakat Gelar Pengukuhan Hima Humas Universitas BSI 2022

“Adanya kegiatan ini untuk meningkatkan leadership mahasiswa secara profesional dan proporsional, guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas dan peningkatan kinerja pada Himasa Universitas BSI kampus Solo,” ujarnya dalam keterangan rilis, Senin (18/4).

Himasa Gelar Sertijab

Ia berharap melalui kegiatan ini  pengurus Himasa 2022 tidak kalah aktif seperti pengurus sebelumnya. Pengurus Himasa 2022 dapat melakukan kegiatan pelatihan mahasiswa, kegiatan kemanusiaan, serta aktif mengikuti kegiatan kampus.

Acara sertijab ini diwarnai dengan pelantikan Lindi Srijayanti selaku ketua Himasa 2022 yang disaksikan oleh pengurus lama dan baru. Lindi mengatakan siap memulai tugasnya sebagai ketua Himasa yang baru dengan melaksanakan tugas Himasa.

Baca juga : HIMASA Universitas BSI Kampus Bogor Gelar Sertijab Periode 2022

“Kepengurusan Himasa 2022 siap bertanggung jawab, amanah, dan dapat melaksanakan tugas serta fungsinya dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas Himasa Universitas BSI kampus Solo baik di bidang akademik maupun non akademik,” tutupnya. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.