Prodi Hubungan Masyarakat Gelar Pengukuhan Hima Humas Universitas BSI 2022

0 13

Jakarta, BSINews – Dalam rangka membentuk generasi unggul di kalangan mahasiswa, program studi (prodi) Hubungan Masyarakat  (Humas) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar pengukuhan Himpunan Mahasiswa Humas (Hima Humas), pada Rabu (13/4) silam.

Devy Putri Kussanti selaku pembina Hima Humas Universitas BSI mengatakan bahwa menjadi mahasiswa tidak hanya mengikuti kegiatan pembelajaran saja, tetapi juga perlu mengikuti sebuah organisasi agar menjadi pribadi yang tangguh.

Baca juga : HIMASA Universitas BSI Gelar Serah Terima Jabatan

“Dengan mengikuti organisasi mahasiswa juga memiliki ide-ide kreatif sehingga mengembangkan program-program Humas. Dalam berorganisasi perlu didukung dengan dua motivasi yakni internal dan eksternal yang merupakan bekal dalam menjalankan misi organisasi guna tercapai dengan baik,” ujar Devy dalam keterangan rilis, Senin (18/4).

Ita Suryani selaku Kaprodi Humas mengungkapkan lewat Himas Humas 2021 telah banyak program Humas yang terlaksana secara baik melalui kinerja yang dilakukan ketua beserta anggotanya.

Pengukuhan Hima Humas

“Terima kasih kepada Himas Humas 2021 yang telah banyak mewujudkan program prodi Humas dengan baik, dengan adanya pengukuhan ini semoga kepengurusan Hima Humas 2022 dapat melaksanakan tanggung jawab sesuai program kerja dan mengikuti kesuksesan kepengurusan tahun sebelumnya,” ungkap Ita.

Sementara itu, Ahmad Payumi sebagai ketua Himas Humas Universitas BSI 2021 menuturkan terkait kinerja Himas Humas selama periode bakti 2021. Menurutnya, dari 9 program kerja yang ada, diantaranya 8 program telah dijalankan dengan baik.

Baca juga: Universitas BSI Sukses Adakan Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik

“Kepada Yusuf Setiyawan selaku ketua Himas Humas tahun 2022 atau yang baru ini, dapat meneruskan program yang tertunda bahkan melahirkan program Humas yang lebih cemerlang lagi,” tutup Ahmad. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.