Universitas BSI Kampus Cibitung Siap Berbagi Ilmu di Bulan Penuh Berkah

0 5

BSINews, Bekasi – Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah dan rahmat. Semua orang berlomba-lomba dalam mencari kebaikan. Begitu pula dengan kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang tiap tahunnya selalu menggelar program Berbagi Sesama Insan di bulan Ramadhan dengan kegiatan Berbagi Ilmu.

Kali ini, Universitas BSI kampus Cibitung akan mengadakan workshop Digital Marketing dan Literasi Digital kepada anak-anak dari Yayasan Wasilatun Najah yang berlokasi jl. KH. Ahmad nomor 8, Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 20 April 2022 mendatang.

Baca Juga : Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan, Berikan Kehidupan yang Lebih Berkah

Pembicara pada Berbagi Ilmu menghadirkan Nicodias Palasara selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cibitung dengan materi tentang digital literasi pada kegiatan sehari-hari. Lalu ada Irwan Herliawan selaku content creator sekaligus dosen Universitas BSI yang akan memberikan materi tentang facebook ads for digital marketing.

Nicodias mengatakan, workshop ini akan dihadiri oleh puluhan peserta dari anak-anak Yayasan Wasilatun Najah. Tak hanya itu saja, diakhir kegiatan Berbagi Ilmu akan ada buka puasa bersama dan santunan anak-anak yatim, yang akan diberikan dari keluarga besar Universitas BSI kampus Cibitung.

Baca Juga : Universitas BSI Berbagi Ilmu Digital Mindset Kepada Anggota OSIS SMK Global Mandiri

“Alhamdulillah santunan ini adalah dana pemberian dari dari dosen, mahasiswa, dan staf Universitas BSI kampus Cibitung. Semoga tali persaudaraan kian kuat antar umat beragama di dalam kampus, maupun di lingkungan masyarakat sekitar kampus,” tandas Nicodias.

Leave A Reply

Your email address will not be published.