Dosen Universitas BSI Gelar Pengabdian Masyarakat

0 4

Purwokerto, BSINews – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses melakukan kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Bertempat di Kelurahan Pabuwaran Purwokerto Utara, peserta kegiatan ini terdiri dari Karangtaruna, PKK, Pelaku UMKM, dan perangkat kelurahan, Jumat (22/4).

Baca juga : Universitas BSI Gelar Pengabdian Masyarakat Kepada Karang Taruna Kwitang

Ina Maryani selaku ketua LPPM Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan kegiatan PM ini mengangkat tema yang bervariasi, diantaranya Buat Sosial Mediamu Makin Keren dengan Copywriting, Pelatihan Bisnis Online Dropship via Marketplace Indonesia, dan Memaksimalkan Penggunaan Google Form.

Pengabdian Masyarakat

“Dengan adanya kegiatan ini semoga para peserta kegiatan dapat mengambil ilmu yang diberikan dan diimplementasikan untuk menunjang kinerja dalam pengolahan data serta manfaat lain untuk mengurangi operasional karena sudah paperless,” ujar Ina dalam keterangan rilis, Rabu (27/4).

Sementara itu, Sugiyono selaku Lurah Prabuwaran mengatakan terselenggaranya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan masyarakat. Ia berharap semoga kedepannya ada kerjasama keberlanjutan yang dilaksanakan oleh Universitas BSI kepada masyarakat. (LAG) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.