Sosialisasi Content Creator Sebagai Pendorong Industri Kreatif

0 15

BSINews,  Bekasi-Prodi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan secara offline. Peserta dalam kegiatan ini adalah remaja karang taruna kelurahan perwira Bekasi utara yang merupakan mitra non produktif, Kamis (21/4).

Baca Juga: Webinar Content Creator, Universitas BSI Dukung Mahasiswa Pegiat Dunia Digital Kreatif

Dyah Mustika Wardani selaku ketua pelaksana kegiatan pengabdian masyarakat Universitas BSI dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan waktunya telah meluangkan waktu untuk mengikuti program pengabdian masyarakat yang mengangkat tema content creator sebagai pendorong industri kreatif.

”Saat ini tiba dimana era digital mendominasi dalam kehidupan masyarakat, sehingga kita dituntut untuk melek teknologi, media komunikasi beralih di dunia sosial media yang akhirnya saat ini memunculkan sebuah profesi baru yaitu content creator. Seseorang disebut content creator jika orang tersebut secara rutin membuat content disosial media baik sebagai media edukasi, informasi maupun sebagai media hiburan,” jelas Dyah.

Sementara itu, Dinda salah satu peserta menyampaikan pengaruh content creator dapat  menarik perhatian orang. Ia juga menuturkan bahwa dengan mengikut kegiatan pelatihan ini banyak hal-hal menarik yang didapatkan seputar content creator.

Baca Juga: Prodi Ilkom Univeritas BSI Adakan Webinar Content Creator Social Media and Media Exposure Promotion Expertice

“Dengan belajar content creator  banyak ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan teruatam mengenai cara mudah mempromosikan suatu produk dengan konten yang menarik dan berkualitas. Semoga kegiatan pelatihan ini dapat dilakukan secara berlanjut,” tutupnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.