Program Berbagi Peduli Universitas BSI Kampus Tangerang

0 4

BSINews, Tangerang-Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat bagi umat islam, dimana dilipatgandakannya segala amal kebaikan. Berangkat dari hal tersebut, yang membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu menghadirkan kegiatan Berbagi Sesama Insan, yang salah satu programnya yakni Berbagi Peduli.

Baca Juga: Program Berbagi Peduli Universitas BSI, Sebagai Langkah Berbagi di Bulan Ramadhan

Ramadhan 1443 Hijriah kali ini, Universitas BSI kampus Tangerang memberikan santunan kepada anak yatim. Program Berbagi Peduli yang berlangsung ini, bertempat di Rumah Yatim, jalan Beringin, Cimone, Tangerang, pada Rabu (20/4).

Kegiatan dihadiri oleh Mochamad Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang, serta beberapa staf dan dosen lainnya, seperti Eka W Fridayanthie, Astrid Noviriandini dan Deni Gunawan.

Sedangkan dari pihak Rumah Yatim, selain dihadiri oleh anak-anak yatim penerima santunan, turut hadir pula Ucu, selaku pengasuh dan koordinator anak yatim di Rumah Yatim Cimone.

Ucu selaku pengasuh Rumah Yatim, Cimone, Tangerang, menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada dosen Universitas BSI kampus Tangerang yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan anak-anak yatim di Rumah Yatim.

“Saya mewakili seluruh pengurus Rumah Yatim dan anak-anak yatim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan donasinya kepada kami. Semoga dapat memberikan keberkahan kepada seluruh civitas akademika Universitas BSI,” ucap Ucu, Rabu (20/4).

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, serta disampaikan tujuan dan harapan dari terselenggaranya kegiatan ini, oleh Mochamad Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang.

“Berbagi Peduli ini terselenggara atas semangat gotong rotong dana santunan dari para dosen Universitas BSI kampus Tangerang. Tujuan didakannya kegiatan ini adalah sebagai peran nyata kampus untuk berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat di sekitar kampus, terutama pada anak-anak yatim,” tutur Nandi.

Baca Juga:BSI Peduli “Berbagi Berkah dengan Warga Sekitar”

“Dengan adanya kegiatan Berbagi Sesama Insan melalui program Berbagi Peduli ini, semoga anak-anak yatim dari Rumah Yatim, Cimone, dapat memiliki keceriaan dan kebahagiaan sama halnya dengan anak-anak yang lainnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap, semoga silaturahmi antara Universitas BSI kampus Tangerang dengan Rumah Yatim akan terus terjaga dimasa yang akan datang.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.