Universitas BSI Dukung Wisuda SMK Negeri 1 Tarumajaya Berlangsung Sukses

0 214

BSINews, Bekasi- SMK Negeri 1 Tarumajaya, telah menggelar acara wisuda dan perpisahan siswa kelas XII yang dilaksanakan pada hari Sabtu (28/5) kemarin, pukul 08.00 – 11.30 WIB. Acara tersebut menghadirkan siswa/i, orang tua, tokoh masyarakat hingga staf kepolisian, untuk pengamanannya.

Ade Safrudin, selaku Kepala sekolah SMK Negeri 1 Tarumajaya, mengatakan bahwa, acara tersebut berjalan dengan sukses meski sempat terguyur hujan.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Di SMK AL MADANI Pontianak

“Acara ini dilaksanakan untuk menyambut siswa/i kelas XII yang hendak lulus. Meski sempat terguyur hujan, acara wisuda tetap berjalan dengan khidmat,” ucap Ade dalam keterangan tertulis (2/6).

Selain itu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabangdd, Bekasi, turut mendukung gelaran prosesi wisuda tersebut. Bentuk dukungan tersebut, menurut Dicky Haryanto selaku Kepala kampus Universitas BSI, sebagia bentuk kerja sama, dan relasi sekolah dari kampus. Ia juga turut mengucapkan selamat kepada siswa/i kelas XII SMK Negeri Tarumajaya.

“Kita senang ya, bisa mendukung kegiatan sekolah Tarumajaya, terutama dalam perayaan wisuda yang sangat sacral ini. Selamat dan sukses kepada siswa/i kelas XII SMK Negeri 1 Tarumajaya yang telah lulus. Semoga dengan adanya kelulusan ini kalian dapat mengejar cita-cita dan mimpi kalian di masa yang akan dating,” kata Dicky.

Baca Juga: Lewat Seminar Karier, Universitas BSI Kampus Purwokerto Berikan Pembekalan Karier Bagi Siswa SMK

Ade Safrudin, juga mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Universitas BSI kampus Bekasi yang telah memberikan dukungan.

“Kami sangat berterima kasih, kepada pihak kampus. Juga terima kasih mendapat dukungan dengan pengadaan backdroup panggung dan banner ucapan selamat,” ujarnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.