Desy Veranda Wisuda Saat Hamil Tua, Tebarkan Semangat Selesaikan Pendidikan

0 137

BSINews, Bekasi–Salah satu langkah untuk mendapatkan karier yang cemerlang, bisa melalui jalur akademik, dengan melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Selain untuk mendapat karier cemerlang, motivasi setiap orang menyelesaikan pendidikan tingginya, untuk membahagiakan kedua orang tua.

Baca Juga:Berlangsung Tertib, Prosesi Wisuda ke-55 Universitas BSI di Jaga Aparat Bekasi Utara

Salah satunya, Desy Veranda, lulusan Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini, sekarang telah menyandang gelar sarjana. Pasalnya, pada prosesi Wisuda ke-55 Universitas BSI, yang digelar di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi pada Senin (18/7) kemarin, ia hadir dengan membawa sang buah hatinya yang masih dalam kandungan.

Desy merupakan mahasiswi pekerja keras, yang tetap menyelesaikan kuliahnya, meski dalam kondisi yang sedang hamil besar. Saat ditemui pada acara wisuda Universitas BSI kemarin, ia hadir dengan usia kandungannya yang sudah besar yakni 9 bulan. Semangatnya itu, karena ia ingin menggapai mimpinya untuk bisa membahagiakan kedua orang tua dan suaminya serta memberi hadiah untuk sang buah hatinya tercinta.

“Usia kandungan saya, sudah masuk 9 bulan. Rencana akan melahirkan di bulan agustus nanti. Saya mengejar ini semua, menyelesaikan kuliah saya saat ini, karena ingin membuat orang tua saya, serta suami bangga. Selain itu, ingin memotivasi anak saya ketika sudah besar agar terus semangat dalam menggapai mimpi. Dalam kondisi apapun, jika punya keinginan yang kuat, pasti bisa dilakukan,” ucap Desy, saat wawancara setelah prosesi wisuda, Senin (18/7).

Tak hanya itu, selain aktif berkuliah, Desy juga sambil bekerja, sebagai karyawan di salah satu bank swasta. Ia merasa bangga atas perjuangan yang membuahkan hasil ini, hingga menuju tempat wisuda dan berharap agar mahasiwa/i Universitas BSI lainnya, yang masih berkuliah, agar tetap semangat.

Baca Juga:’Jangan Sering Bolos’, Pesan Rizky Sebagai Wisudawan Terbaik di Wisuda ke-55 Universitas BSI

“Untuk adik tingkat yang sedang berjuang menuntaskan kuliahnya, tetap semangat. Intinya harus jaga pola makannya, jangan kecapean, harus bisa atur waktu sebaik mungkin agar tidak cepat lelah,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.