Jadi Camaba Bukan Ingin Uji Mental, Tapi Siap Ikut PPKM Digital

0 23

Jakarta, BSINews–Teknologi digital saat ini punya peranan yang sangat penting, untuk itu mahasiswa harus memiliki wawasan yang baik tentang perkembangan teknologi. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Dewi Sartika B akan menggelar kegiatan Pelatihan Pakar Krteativitas Mahasiswa (PPKM) bertajuk Digital Marketing, pada Sabtu (6/8) mendatang.

PPKM ini bertujuan untuk membekali calon mahasiswa baru (camaba) agar memiliki wawasan mengenai teknologi digital, bukan mempersiapkan mental perpeloncoan. Tema yang akan diusung pada kegiatan PPKM ini yakni “Maksimalkan Peluang Menjadi Cuan” dengan narasumber, Kukuh Panggalih, dosen Universitas BSI.

Baca juga: BKOT Ciptakan Lulusan Berdaya Saing Teknologi

Jadi Camaba Ikut PPKM

Susan rachmawati selaku Staf Opearsional Universitas BSI kampus Dewi Sartika B menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk membekali camaba dengan pengetahuan baru.

“Jadi camaba ikut PPKM dapat Pengetahuan dan pengalaman mengenai implementasi teknologi digital tidak hanya memudahkan mahasiswa baru dalam melaksanakan perkuliahan di Universitas BSI tetapi juga bermanfaat setelah lulus dari Universitas BSI nantinya,” ungkap Susan dalam rilis yang diterima, Rabu (27/7).

Baca juga: Universitas BSI Gelar PPKM Untuk Maba, Berikan Wawasan Teknologi Digital

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, jelasnya mengatakan camaba memiliki pengetahuan tidak hanya hard skill tapi juga soft skill, demi meningkatkan kreativitasnya.

“Semoga kegiatan PPKM ini dapat meningkatkan kreativitas di bidang teknologi digital dan menjadi bekal awal pengetahuan yang baik untuk meningkatkan daya kreativitas talentanya,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.