Kenalkan Dunia Digital Kreatif, Universitas BSI Kembali Gelar BSI Digination 2022

0 114

PURWOKERTO, BSINews – BSI Digination akan kembali terselenggara pada 1-5 Agustus mendatang, di Aula Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Puwokerto. Kegiatan ini, kembali terselenggara secara offline, setelah redanya pandemi Covid-19.

“BSI Digination kali ini akan diadakan secara luring dan hadir secara berbeda. Memadukan konsep acara talkshow, workshop dan juga kunjungan industri di salah satu stasuin televisi rekanan kami yaitu BMS TV,” kata Chandra Kesuma selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Purwokerto dalam keterangan tertulis, Rabu (27/7).

Baca Juga : Universitas BSI Gelar Webinar NFT for Beginner

Chandra menyampaikan, Universitas BSI akan selalu mengadakan kegiatan untuk selalu mengembangkan pengetahuan generasi muda, baik pelajar mahasiswa maupun masyarakat pada umumnya.

Kegiatan BSI Digination ini merupakan salah satu upaya untuk mencerdaskan generasi muda, terutama di bidang digital kreatif.

Foto : Para pembicara dari BSI Digination 2022 Universitas BSI kampus Purwokerto

Direncanakan, acara BSI Digination ini akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut. Acara ini juga akan melibatkan sejumlah sekolah di daerah Purwokerto, dengan total peserta mencapai 300 siswa/i SMK. Karena memang, BSI Digination 2022 ini lebih memfokuskan target kepada siswa/i SMK.

“Kami memang fokus untuk mengedukasi dunia digital kreatif kepada para pelajar, karena merekalah yang memiliki kesempatan yang lebih luas untuk sukses di bidang ini,” jelas Chandra.

Ia juga menjelaskan bahwa, Universitas BSI telah menyiapkan fasilitas antar jemput peserta menggunakan Bis kampus. Sehingga para peserta merasa nyaman dan tidak repot untuk mengikuti acara ini.

Baca Juga : Ratusan Siswa Belajar Digital Marketing Lewat Seminar Nasional yang Digelar Universitas BSI Kampus Pontianak

Sementara itu, BSI Digination akan menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidang digital kreatif untuk berbagi ilmu dengan siswa/i SMK. Beberapa pembicara yang dihadirkan antara lain, Septi Fajarwati M.Pd selaku General Manager BMS TV, Ragil Wijianto, M.Kom selaku Dosen & Content Creator, Ina Maryani, M.Kom selaku Ketua LPPM Universitas BSI kampus Purwokerto. Lalu ada Yustina Meisela K., M.Kom selaku Dosen & Praktisi IT, Imam Sholeh Ma’rifati, MM. Ak. selaku Dosen & Praktisi IT, Fabriyan Fandi D.I., M.Kom selaku Dosen, Blogger & Content Creator.

“Untuk para pelajar yang ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia digital kreatif, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Pastikan sekolah kalian telah diundang dalam acara BSI Digination 2022 di Universitas BSI kampus Purwokerto,” ucap Chandra.(MKU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.