Prodi Administrasi Perkantoran Gelar Persamaan Persepsi Dosen Penguji Tugas Akhir

0 8

Jakarta, BSINews – Dalam rangka menunjang kegiatan sidang Tugas Akhir (TA) mahasiswa, program studi (prodi) Administrasi Perkantoran, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan Persamaan Persepsi Penguji Tugas Akhir Periode 2022-1. Kegiatan ini digelar secara daring pada, Kamis (21/7) silam.

Baca juga : Program Studi Administrasi Bisnis Mengadakan Persamaan Persepi Penguji Sidang Tugas Akhir Periode 2022-1

Idah Yuniasih selaku ketua program studi Administrasi Perkantoran Universitas BSI, menjelaskan bahwa kegiatan persamaan persepsi ini dihadiri oleh dosen penguji yang juga sekaligus merupakan dosen pembimbing tugas akhir.

Persamaan Persepsi Dosen Penguji

“Setelah 2 tahun menyelenggarakan kegiatan sidang tugas akhir secara daring karena adanya pandemi, akhirnya periode ini sidang tugas akhir kembali digelar secara luring atau tatap muka. Tentunya diperlukan sosialisasi dan pemahaman terkait dengan peraturan yang berlaku pada saat sidang TA yang diselenggarakan langsung ini,” ujar Idah dalam rilis yang diterima, Senin (1/8).

Menurutnya, persamaan persepsi penguji tugas akhir ini sangat penting agar dosen penguji mendapatkan gambaran mengenai beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk disampaikan kepada mahasiswa, terutama mengenai kelengkapan tugas akhir, penjelasan penilaian, surat-surat pengesahan dan outline tugas akhir.

Baca juga : Susun Laporan TA Berkualitas Universitas BSI Kampus Purwokerto Selenggarakan Persamaan Persepsi

“Semoga dengan adanya persamaan persepsi dapat membuat dosen penguji menyatukan persepsi masing-masing selaras dengan prodi Administrasi. Sehingga  mahasiswa yang nantinya akan di uji menghasilkan lulusan berkualitas,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.