Prodi Administrasi Bisnis Gelar Rapat Koordinasi Kegiatan Internal

0 62

Jakarta, BSINews – Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru Semester Gasal 2022/2023, program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan rapat koordinasi kegiatan internal. Acara ini dihadiri oleh staff prodi yang dilaksanakan secara daring, pada Kamis (11/8).

Fera Nelfianti selaku ketua prodi Administrasi Bisnis yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan bahwa rapat koordinasi kegiatan internal untuk memberikan pengarahan dan diskusi terkait rancangan kegiatan.

Baca juga : Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik (UPA)

“Kegiatan ini juga akan membahas terkait rancangan berbagai kegiatan yang akan akan dilaksanakan selama satu semester kedepan, baik itu untuk dosen serta mahasiswa yang berada dalam naungan prodi Administrasi Bisnis, Universitas BSI,” ujar Fera dalam keterangan rilis, Senin (15/8).

Rapat Koordinasi Kegiatan Internal

Ia juga menginformasikan untuk memperhatikan prestasi-prestasi dari dosen dan mahasiswa agar dihimpun datanya. Adapun nanti dalam proses belajar mengajar agar diingatkan dosen untuk membuat Berita Acara Pengajaran (BAP).

“Untuk para dosen diingatkan untuk membuat BAP yang mengacu pada bahan kajian yang telah disediakan serta fakta kondisi kelas baik itu online maupun offline, dan tidak lupa untuk menghimpun hasil karya atau tugas mahasiswa,” imbuhnya.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Prodi Administrasi Perkantoran Laksanakan Rapat UPA

Fera berpesan berpesan kepada para staff untuk tetap semangat, support satu sama lain dan saling mengingatkan deadline yang ada agar segala apa yang telah direncanakan berjalan baik. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.