Tingkatkan Kualitas Pengajaran Lewat Persamaan Persepsi

0 117

Jakarta, BSINews — Program studi  (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengajarannya, salah satunya dengan menyelenggarakan persamaan persepsi. Kegiatan yang ditujukan untuk dosen pengajar ini, dilaksanakan pada Selasa (6/9).

Baca juga : Prodi Ilmu Komputer dan Teknologi Komputer Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Adi Supriyatna selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting dilakukan menjelang perkuliahan, agar dosen pengampu dapat menyamakan persepsi.

Kualitas Pengajaran

“Pentingnya kegiatan ini untuk dilakukan menjelang perkuliahan kepada semua dosen pengampu agar dapat menyamakan persepsi tentang materi dan metode penyampaiannya kepada mahasiswa sehingga proses perkuliahan efektif dan menghasilkan kulaitas pengajaran yang standar sesuai dengan tujuan capaian pembelajaran yang sudah ditetapkan oleh prodi,” ujar Adi dalam keterangan rilis, Rabu (7/9).

Hadir sebagai narasumber Sifa Fauziah, Veti Apriana, dan Rifky Permana. Menurut Sifa, pelaksanaan kegiatan persamaan persepsi ini untuk menyamakan persepsi antara dosen pengajar mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi, Aplikasi Komputer Akuntansi II dan Pemrograman Akuntansi-1.

Baca juga : Prodi Administrasi Perkantoran Gelar Persamaan Persepsi Dosen Penguji Tugas Akhir

“Kegiatan persamaan persepsi dosen pengampu mata kuliah ini, sangat penting dilaksanakan secara rutin menjelang perkuliahan agar kualitas pengajaran dalam proses kegiatan belajar mengajar semakin meningkat dan terus terjaga,” tutup Veti. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.