Program Studi Teknologi Komputer Adakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 218

Jakarta, BSINews — Memasuki perkuliahan semester Gasal 2022/2023, program studi (prodi) Teknologi Komputer, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar persamaan persepsi mata kuliah. Digelar secara daring melalui zoom, kegiatan dilaksanakan pada Kamis (1/9).

Baca juga: Sambut Semester Baru, Prodi Manajemen Adakan Persamaan Persepsi

Dipandu oleh Jordy Lasmana Putra, acara ini turut menghadirkan Nuzul Imam Fadlilah dan Ade Setiawan sebagai narasumber. Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknologi Komputer Universitas BSI, Rachmat Adi Purnama dalam sambutannya mengatakan kegiatan persamaan persepsi ini sangat penting untuk menyamakan persepsi antara mata kuliah di prodi Teknologi Komputer.

Persamaan Persepsi Mata Kuliah

“Persamaan persepsi ini untuk dosen pengampu mata kuliah Arsitektur Komputer dan Praktikum Elektronika. Dengan adanya kegiatan ini, para dosen dapat memahami metode pengajaran dan terjalin komunikasi antara pengampu mata kuliah,” ujar Rachmat dalam keterangan rilis, Jumat (9/9).

Sementara itu, Nuzul Imam Fadlilah memaparkan materi terkait Arsitektur Komputer dan Ade Setiawan membawakan materi Praktikum Elektronika. Nuzul membeberkan terkait dengan video pembelajaran, capaian pembelajaran, RPS/RTM dari MK Aristektur Komputer. Sedangkan menginformasikan terkait dengan tugas mahasiswa untuk membuat project.

Baca juga : Prodi Administrasi Bisnsi Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

“Diharapkan dengan adanya persamaan persepsi dari 2 mata kuliah ini, dosen memiliki kesamaan dalam proses pembelajaran dan perkuliahan serta mahasiswa mampu memenuhi dari capaian pembelajaran yang sudah ditetapkan dari prodi,” tutup Rachmat. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.