Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pembuatan Surat Menggunakan Mail Merge

0 29

BSINews, Jakarta–Guna memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya di dalam pengabdian kepada masyarakat, program studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat pada hari Senin,(5/9).

 Baca Juga: Pengelolaan Surat Menggunakan Mail Merge Microsoft Word 

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Hade Indonesia Raya Cibinong yang beralamat di KMP Tanah Baru no. 4 RT 004 RW 006 Desa Waringin Jaya Kecamatan Gede Jawa Barat.

 

Adapun peserta kegiatan pengabdian masyarakat ini terdiri dari pengurus staff Lembaga Bantuan Hukum Hade Indonesia Raya Cibinong, dengan tema “Pelatihan Pembuatan Surat Menggunakan Mail Merge”.

 

Pengabdian masyarakat ini dilakukan secara online melalui media zoom meeting dan perwakilan kelompok berada di lokasi guna mempermudah proses pelaksanaan acara pengabdian masyarakat. Para peserta menyimak materi melalui file yang di share melalui zoom meeting. Walaupun pelatihan dilakukan secara online namun kegiatan ini berjalan sangat  baik dan lancar.

 

Ketua Pelaksana Hendro Priyono  menjelaskan dengan adanya pemberian materi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan kepada para peserta khususnya para pengurus yayasan Lembaga Bantuan Hukum Hade Indonesia Raya Cibinong mengenai pembuatan surat mengunakan mail merge yang biasanya sangat diperlukan dalam kegiatan pekerjaan sehari-hari terutama dalam surat meyurat.

Baca Juga: UBSI Mengadakan Pelatihan Pemanfaatan Fitur Mail Merge Untuk Undangan Bersama PKBM Yayasan Qamar Al-Dien

“Pelatihan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang komputer. Para peserta sangat antusias dan sangat senang mengikuti pelatihan tersebut,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.