Maba Universitas BSI Sambut Bahagia Ikuti Ormik Secara Offline

0 146

BSINews, Tasikmalaya–Universitas BSI (Bina sarana Informatika) kampus Tasikmalaya mengadakan kegiatan Orientasi Akademik (Ormik) dan kegiatan donor darah untuk menyambut mahasiswa baru (maba). Kegiatan Ormik ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI kampus Tasikmalaya, yang sukses terlaksana pada Rabu (7/9) silam.

Baca Juga: Ormik 2022 Berikan Pengenalan Semua Informasi Tentang Kampus

Pada acara ormik ini maba mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam hal terkait perkuliahan di Universitas BSI serta peraturan-peraturan yang ada di lingkungan kampus, antara lain teknis perkuliahan, teknis penilaian, teknis ujian. Selain itu, pada kegiatan ormik ini juga dibahas tentang beberapa hal yang harus dilakukan oleh mahasiswa untuk menambah kompetensi selama masa perkuliahan.

Tuti Alawiyah sebagai narasumber memaparkan materi ormik yang terdiri dari visi dan misi dari Universitas BSI kampus Tasikmalaya, visi dan misi dari program studi Sistem Informasi jenjang Diploma Tiga (D3), peraturan perkuliahan, tata tertib kampus, serta tahapan kegiatan perkuliahan setiap semesternya sampai dengan pelaksanaan penyusunan tugas akhir dan wisuda.

“Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif berharap agar mahasiswa baru dapat wisuda tepat waktu. Oleh karena, mahasiswa harus mematuhi aturan perkuliahan dan memastikan bahwa kalian memenuhi syarat untuk bisa menyusun tugas akhir nantinya. Mulai sekarang harus kuliah yang baik dan update informasi seputar perkuliahan,” ujar Tuti dalam keterangan rilis, Sabtu (10/9).

Sementara itu, Riksa selaku salah satu maba Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang juga peserta ormik mengungkapkan rasa bahagia dan merasa kegiatan ormik ini banyak manfaat serta menambah wawasan.

Baca Juga: Ormik 2022 Berikan Pengenalan Semua Informasi Tentang Kampus

“Saya sangat bahagia dengan kegiatan penyambutan mahasiswa baru seperti ini. Banyak ilmu dan manfaat bagi kita, karena dapat mengenal kampus dan mendapatkan pengarahan tentang proses perkuliahan nanti, kegiatan yang manfaat ini harus terus dipertahankan,” tandasnya. (RDX) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.