Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Rapat KBM

0 42

Purwokerto,BSINews — Dalam rangka memasuki perkuliahan di semester baru, Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses menyelenggarakan rapat persiapan sebelum kegiatan belajar mengajar (KBM). Kegiatan ini dilaksanakan pada, Rabu (7/9).

Baca juga : Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Evaluasi KBM dan Persiapan Perkuliahan

Eva Argarini Pratama selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto, mengatakan bahwa ada empat point yang harus dilaksanakan oleh dosen pada saat mengajar antara lain, pelaksanaan kegiatan KBM akan dilaksanakan secara luring, absensi, melengkapi berita acara pembelajaran (BAP), menilai mahasiswa.

Rapat KBM

“Kegiatan ini sangat penting untuk memaksimalkan persiapan dosen dalam mentransfer ilmu pengetahuan kepada mahasiswa. Para dosen harus bersinergi dalam menjalankan tugasnya seperti pembuatan soal UTS, UAS, RPS, silabus hingga RTM,” ungkap Eva dalam keterangan rilis, Senin (12/9).

Ia berharap melalui kegiatan rapat KBM ini dapat mendorong semangat dan sinergisitas dosen khususnya di prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto. Selain itu, dosen juga lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas dosen untuk menunjang proses pembelajaran. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.