Tim Beasiswa Beri Inspirasi Bagi Mahasiswa Baru

0 13

Bekasi, BSINews–Tim beasiswa beri inspirasi pada mahasiswa baru (maba) dalam acara seminar Tematik. Kegiatan ini telah berlangsung dengan sukses pada Minggu (11/9) dengan menghadirkan pembicara Indarti sebagai Ketua Tim beasiswa dan moderator, Retno Sari.

Kegiatan ini berlangsung di BSI Kaliabang dengan mengangkat tema Get Scholarship and Change Your Future Now.

Baca juga: Seminar Tematik Picu Mahasiswa Baru Jadi Kreatif Dan Inovatif

Tim Beasiswa Beri Inspirasi

Jumlah peserta kurang lebih 300 peserta yang terbagi dari 5 sesi yaitu 3 sesi pagi dan 2 sesi malam.

Indarti sebagai pembicara mengatakan bahwa generasi milenial lulusan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif perlu punya banyak prestasi agar dapat meraih fasilitas beasiswa yang tersedia baik beasiswa dalam ataupun luar negeri.

“Banyak fasilitas beasiswa yang tersedia dari berbagai macam penyelenggara dan semuanya mencari generasi-generasi yang berbakat dan bertalenta. Jadi mahasiswa Universitas BSI agar dapat kuliah dengan mudah dan menikmati fasilitas beasiswa harus memiliki prestasi dan potensi,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (12/9).

Baca juga: Pilihan Kampus yang Sediakan Beasiswa KIP Kuliah di Pontianak

Ia pun juga menjelaskan beberapa beasiswa yang tersedia di Universitas BSI, yang dapat mahasiswa nikmati dan raih dengan syarat ketentuan yang berlaku.

“Beasiswa dapat mahasiswa raih, tak melulu hanya dari sisi akademik, mahasiswa yang berprestasi pada bidang olahraga ataupun bidang lainnya pun dapat menikmati fasilitas beasiswa. Asalkan saja semua kegiatan  itu membawa harum juga nama baik perguruan tinggi dan tentu semua bersifat positif,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.