Tim Dance Kpop Curi Perhatian Belasan Ribu Maba Universitas BSI

0 142

Bekasi, BSINews — Antusiasme mahasiswa baru (maba) pada gelaran Seminar Motivasi (Semot) 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meningkat drastis setelah mengetahui salah satu bintang tamunya adalah tim dance kpop yang aktif meng-cover tarian girlband/boyband kpop terkenal. Sebagai “Kampus Digital Kreatif”, Universitas BSI menghadirkan dua grup dance cover kpop.

Kedatangan mereka, menambah semarak Semot 2022 dalam rangka penyambutan maba Universitas BSI yang diselenggarakan di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (11/9).

Baca juga : Universitas BSI Sambut Ribuan Mahasiswa Baru Dengan Semot 2022

Erina Divaa Kenova, yang akrab disapa Erin, salah satu personil ‘BlackPink Fast and Furios’ merasa senang diberi kesempatan menghibur maba Universitas BSI.

Tim Dance Kpop Curi Perhatian

“Kami seneng banget bisa menghibur maba Universitas BSI, karena Erin juga pernah dihibur ketika jadi maba dengan ikut Semot 2019 dan sekarang tim dance Erin gantian menghibur maba Universitas BSI di Semot 2022,” pungkasnya kepada media.

Lanjutnya, dengan antusias yang luar biasa, teriakan adik-adik dari maba Universitas BSI membuatnya semakin excited dan semangat untuk menampilkan penampilan terbaik.

“Setelah ikut menyaksikan seluruh rangkaian Semot 2022 rasanya itu seperti ‘akhirnya ada kegiatan Semot Universitas BSI lagi’. Karena ini adalah kegiatan yang paling ditunggu-tunggu seluruh maba,” ujarnya.
Sementara itu, satu grup lagi adalah Levanter. Kevin Ichlasul Devane, sebagai salah satu member Levanter berpesan kepada para maba, agar setelah masuk kuliah nanti, bisa lebih semangat dan termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan dapat mengembangkan bakatnya masing-masing.

Baca juga : Semot Sebagai Tradisi Rutinan Universitas BSI dalam PKKMB

“Aku mewakili tim dance kpop dari Levanter mau mengucapkan terima kasih banyak, karena bisa diundang serta mengisi Semot 2022. Acaranya pecah banget karena kehadiran belasan ribu adik-adik maba Universitas BSI,” tandas Kevin.

Sebagai informasi, Kevin dan Erina, keduanya merupakan mahasiswa aktif Universitas BSI kampus Karawang, dari jurusan Sistem Informasi. (ACH/LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.