Universitas BSI Sambut Ribuan Mahasiswa Baru Dengan Semot 2022

0 484

Bekasi, BSINews — Dalam menyambut ribuan mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan SEMOT (Seminar Motivasi) yang akan berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), di jl. Raya Kaliabang no. 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, pada Minggu, 11 September 2022 mendatang.

Baca juga : Semot Sebagai Tradisi Rutinan Universitas BSI dalam PKKMB

SEMOT 2022 kali ini bertemakan ‘Experience Campus Life’ ini akan diikuti sekitar 12 ribu mahasiswa baru Universitas BSI, dengan menghadirkan seorang motivator, Aan Rahman, serta akan dimeriahkan oleh salah satu band asal Bandung yang sedang populer di kalangan Milenial dan Gen Z, dengan subscriber youtubenya jutaan, yakni 3 Pemuda Berbahaya bersama Salsabintan.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto, mengatakan bahwa Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif, selalu menghadirkan inovasi secara digital. Seperti pada penyampaian teknis pelaksanaan Semot pada aplikasi PMB-UBSI.

Universitas BSI Sambut Ribuan Mahasiswa Baru

“Semot 2022 sudah menjadi ciri khas Universitas BSI, dengan mengedepankan pembekalan info perkuliahan dan membangun semangat kepada seluruh mahasiswa baru Universitas BSI sebelum kuliah. Tentu saja dengan pengemasan yang fun, sehingga akan selalu diingat & kesan mendalam oleh seluruh mahasiswa baru,” tutur Suharyanto, Selasa (6/9).

Baca juga : Ormik 2022 Berikan Pengenalan Semua Informasi Tentang Kampus

Ia mengatakan, Universitas BSI akan mengubah pemikiran mahasiswa baru dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang biasanya terdengar adanya kekerasan dan perpoloncaan dari senior. Maka Universitas BSI menghadirkan Semot 2022 sebagai penggantinya. (ACH/LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.