Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Desain Produk dan Iklan Digital

0 46

BSINews, Jakarta — Semakin tingginya persaingan dalam dunia bisnis, khususnya UMKM yang mengharuskan para pebisnis juga diperlukan dapat memanfaatkan media dengan maksimal, dari segi mempromosikan produknya agar dengan mudah di kenal dan di minati secara cepat. Dengan adanya iklan menggunakan menggunakan media yang di tuangkan dengan cara design poster maupun iklan yang di tampilkan dengan sebaik mungkin dan semenarik mungkin dapat membuat peminat tertarik dengan hanya melihatnya saja.

Baca Juga: Pelatihan Desain Gambar Sablon Untuk Tingkatkan Kreatifitas

Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terdiri dari Kusmayanti, Jefi, dan Yana Iqbal Maulana mengadakan kegiatan pelatihan desain produk dan iklan digital untuk UMKM pabuaran, yang dilaksanakan pada Minggu, (18/9).

 

Jefi salah satu tim pengabdian masyarakat Uniiversitas BSI menjelaskan materi mengenai Berdasarkan hasil analisis situasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi mitra, Dosen sebagai pelaksana kegiatan pengabdian masyarakat akan memberikan Pengarahan langsung di  UMKM Pabuaran, Puri Bojong Lestari Blok H/4 Kel. Pabuaran, Bojonggede, Bogor untuk menyampaikan materi tentang Pelatihan Desain Produk dan Iklan Digital pada UMKM Pabuaran.

 

“Permasalahan mitra yakni  belum maksimalnya hasil penjualan pada UMKM Pabuaran, beberapa alasan pemasaran melalui Desain Produk dan Iklan Digital diharapkan Konsumen dapat banyak beraktivitas di Media Sosial, mudah berinteraksi dengan konsumen, meningkatkan Visibilitas Merek, wadah Word-Of-Mouth Terluas,” Jelas Jefi Senin, (17/10).

Baca Juga: Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Canva Di TPA Al-Ihsan Duri Kosambi

Jefi juga berharap semoga kegiatan ini dapat  bermanfaat bagi para peserta pelatihan, rekan sejawat peserta, maupun masyarakat luas melalui perantara peserta yang sudah diberikan edukasi. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.