Pelatihan Peningkatan Penggunaan Microsoft Office untuk Pengolahan Data

0 65

Jakarta, BSINews — Dosen program studi (prodi) Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Mengusung tema Pelatihan Peningkatan Penggunaan Microsoft Office untuk Pengolahan Data, kegiatan digelar untuk Yayasan
Kopia Raya Insani Jakarta selatan, Minggu (Sabtu (24/9) silam.

Baca juga : Implementasi Microsoft Office Bagi Yayasan Kopia Raya Insani

Bertempat di Aula Masjid Baitul Halim, Mampang Prapatan V, Jakarta Selatan, Lala Nilawati selaku ketua panitia PM Universitas BSI, mengatakan pelatihan ini dapat makin meningkatkan keterampilan para peserta, dalam mengoperasikan aplikasi komputer khususnya penggunaan MS. Office.

Penggunaan Microsoft Office untuk Pengolahan Data

“Selama pelatihan peserta mendapatkan pengetahuan yang lebih detail tentang penggunaan MS. Office, yang bisa digunakan dalam pengolahan data disertai dengan berbagai latihan-latihan kasus,” ujar Lala dalam keterangan rilis, Rabu (28/9).

Sementara itu, Ahmad Shofi Mubarok selaku Ketua Yayasan Kopia Raya Insani menyambut baik bahwa acara pengabdian masyakarat berupa kegiatan pelatihan komputer dapat diadakan kembali.

“Terima kasih kepada dosen Universitas Bina Sarana Informatika, yang memberikan pemahaman mengenai penggunaan Microsoft Office,” ungkap Ahmad.

Baca juga : Tingkatkan Keterampilan warga dengan Pelatihan Microsoft Office

Ia menambahkan, dari pelatihan ini, banyak hal yang didapatkan khususnya untuk mengolah dan menghasilkan berbagai data, sehingga diharapkan para peserta bertambah pengetahuan dan keterampilan nya dalam penggunaan MS. Office. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.