Implementasi Microsoft Office Bagi Yayasan Kopia Raya Insani

0 142

Jakarta, BSINews — Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Bertajuk pelatihan microsoft office bagi Yayasan Kopia Raya Insani, kegiatan ini digelar di Aula Masjid Baitul Halim, Mampang, Jakarta Selatan, sbatu (24/9).

Baca juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pembukuan Sederhana Menggunakan Microsoft Excel

Dosen yang terlibat adalah Vivi Maria Hari Sugiarto, Siti Nurajizah, serta Titik Misriati. Vivi selaku ketua PM Universitas BSI mengatakan kegiatan microsoft office dapat diterapkan untuk menunjang kegiatan administrasi pada Yayasan Kopia Raya Insani.

Implementasi Microsoft Office

“Microsoft office dapat menunjang berbagai pekerjaan administrasi khususnya untuk staff Yayasan. Office dapat digunakan untuk mengolah dokumen, data, gambar hingga angka,” ujar Vivi dalam keterangan rilis, Senin (26/9).

Sementara itu, Bapak Arifin selaku perwakilan dari Yayasan Kopia Raya Insani memberikan respon positif serta berharap akan ada kegiatan positif lainnya yang secara berkesinambungan.

Baca juga : Pengelolaan Surat Menggunakan Mail Merge Microsoft Word

“Perkembangan teknologi informasi membuat setiap orang ingin mengetahui serta dapat memanfaatkan aplikasi sebagai penunjang kegiatan mereka dan dengan pengabdian ini menjadi salah satu cara pengembangan keilmuan bagi staf yayasan Kopia Raya Insani,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.