Prodi Manajemen Universitas BSI Teken MoU dengan Baitulmaal Muamalat

0 57

Jakarta, BSINews —  Program studi (Prodi) Manajemen, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah melakukan teken nota kesepahaman (MoU) dengan Baitulmaal Muamalat. Bertermpat di Gedung Rektorat Universitas BSI, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II bidang non akademik dan Kaprodi Manajemen, serta Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat, Jumat (29/9).

Baca juga : Universitas BSI Sukabumi Tandangani MoU dengan MGTIK Kab. Sukabumi

Suharyanto selaku Wakil Rektor II bidang non akademik Universitas BSI, mengungkapkan nota kesepahaman ini merupakan payung kerja sama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Isinya memuat tentang kerja sama untuk pengembangan bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan internship.

Universitas BSI Teken MoU

“Kerja sama dengan dunia industri tentunya bermacam-macam. Ada yang kerja samanya berupa sertifikasi kompetensi, magang, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Diharapkan adanya kerja sama ini bisa memerikan dampak yang postif dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ungkap Suharyanto dalam keterangan rilis, Selasa (4/10).

Sementara itu, Nanang Basuki selaku Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat menanggapi terima kasih atas kepercayaan Universitas BSI menjalin kerja sama dengan Baitulmaal Muamalat.

“Baitulmaal Muamalat sebagai penyedia jasa keuangan syariah dalam kondisi yang baik, saat ini proses right issue sedang dilakukan untuk menjajaki potensial kerja sama dengan berbagai pihak dan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melakukan kerja sama dan silaturahmi dengan Universitas BSI,” tandas Nanang.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Pontianak Lakukan MoU dengan PT Dua Agung

Ia berharap, semuanya bisa menjadi kerja sama yang bagus untuk kedua belah pihak. Serta dapat mendorong pembentukan kualitas dan kuantitas terhadap dunia pendidikan dan industri terkhusus di perbankan Syariah. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.