BSI Digination Sebagai Bentuk Promosi Dunia Digital Kreatif Bagi Siswa Sekolah

0 53

Tangerang, BSINews – Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI berhasil menggaet Digital Creative Centeer (DCC) untuk berkolaborasi menghadirkan BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri bertajuk ‘Opportunities in Creative Industry’.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak 5 – 6 Oktober 2022 di aula Universitas BSI kampus BSD, Serpong, Tangerang Selatan ini ramai diikuti oleh siswa/i sekolah rekanan Universitas BSI seperti SMK Sirajul Falah dan SMKN 6 Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Universitas BSI kampus BSD Siap Adakan Workshop & Kunjungan Industri BSI Digination

BSI Digination di Universitas BSI kampus BSD

Ibnu Alfarobi selaku CEO DCC mengatakan, acara BSI Digination adalah hasil dari kolaborasi antara Universitas BSI dan juga Digital Creative Center (DCC). Acara ini tidak hanya dilaksanakan di Universitas BSI kampus BSD, DCC akan roadshow bersama Universitas BSI pada 11 kampus Universitas BSI di Indonesia.

“DCC dan Universitas BSI melalui acara ini mengajak siswa/i sekolah dalam bidang Digital Kreatif. Kami ingin melihat peluang atau kesempatan apa yang bisa diberikan kepada siswa/i terkait Digital Kreatif,” pungkas Ibnu, Rabu (6/10).

Baca juga: Menambah Wawasan Siswa Lewat BSI Digination Goes to School

Sementara itu, landasan DCC menggaet Universitas BSI sebagai partner untuk menggelar kegiatan ini, sebab ia mengenal Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif.

“Sudah banyak diketahui bahwa Universitas BSI sekarang sebagai Kampus Digital Kreatif, dan hal ini sejalan dengan visi awal DCC dalam melaksanakan BSI Digination ini,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.