AMI Guna Tingkatkan Mutu Pembelajaran Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal

0 43

BSINews, Tegal — Evaluasi dibutuhkan dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tegal melalui Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting, pada tanggal 28,29 dan 30 September 2022.

Baca Juga: BPMA Laksanakan AMI Unit Kerja Humas Dan Relationship

Bertindak sebagai Auditor Artika Surniandari dan Anisti  Sedangkan pihak Auditee adalah Husni Faqih selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal.

Artika Surniandari selaku Auditor membuka kegiatan AMI Siklus 4 ini dengan penjelasan prosedur pelaksanaan AMI Siklus 4 dan menyarankan kepada Auditee beserta jajaran staf menyiapkan dokumen terkait standar yang akan dikonfirmasi.

“Tindakan korektif diperlukan sebagai tindak lanjut dari proses AMI sebelumnya sehingga kondisi yang masih belum sesuai dapat diupayakan  memenuhi syarat ketercapaian sesuai standar yang ditetapkan,” ujar Artika dalam rilis Kamis, (6/10).

Sementara itu, Anisti yang juga bertindak selaku Auditor mengkonfirmasi tentang ketersediaan dokumen terkait butir pertanyaan yang masih belum terpenuhi di siklus AMI sebelumnya.

Disisi lain Husni Faqih selaku Auditee menyampaikan manfaat AMI untuk Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Prodi Hubungan Masyarakat Gelar AMI

“Dengan adanya AMI, Program Studi sangat terbantu dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran dan melengkapi dokumen terkait yang nantinya juga dapat dipersiapkan dalam menghadapi akreditasi dan tentu saja dengan AMI Program studi mendapat masukan dari Auditor dan BPMA,”tandasnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.