BPMA Laksanakan AMI Unit Kerja Humas Dan Relationship

0 30

BSINews, Jakarta —Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), konsisten melaksanakan agenda Audit Mutu Internal (AMI) terhadap semua Program Studi (Prodi) di Universitas BSI. Keterlaksanaan program kerja di lingkungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dipantau dan dievaluasi dengan melakukan Audit Mutu Internal (AMI).

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Prodi Sistem Informasi (S-1) Sukabumi Melalui AMI

BPMA Universitas BSI saat ini menyelenggarakan kegiatan AMI dengan siklus IV yaitu periode tahun akademik 2021/2022, guna menjamin kualitas kinerja pada program studi dan unit kerja.

 

Pada tanggal  28-29 September 2022 lalu, Universitas BSI menyelenggarakan AMI untuk unit kerja Humas dan Relationship, yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting.

 

Auditor yang bertugas pada AMI kali ini Ahmad Setiadi dan Dahlia Sarkawi untuk melakukan audit internal pada Unit Kerja Humas dan Relatioship. Sedangkan yang menjadi pihak auditee antara lain Wina Widiati terkait standar kerja sama.

 

Ahmad Setiadi menjelaskan, dari hasil audit tersebut, auditee menjawab pertanyaan dari auditor dengan menunjukkan bukti dan dokumen pendukung sesuai yang dibutuhkan terkait standar kerjasama, demi keberlangsungan proses audit agar berjalan dengan lancar.

 

“Ada beberapa point yang statusnya sudah dinyatakan close, karena telah sesuai dengan standar. Namun juga ada beberapa point yang masih terdapat temuan, sehingga akan ditindaklanjuti untuk penyelesaiannya dan dibuka kembali di siklus mendatang,”  terangnya dalam rilis yang diterima, Jumat  (30/9).

 

Sementara itu,  Dahlia Sarkawi menjelaskan hasil audit dapat memberikan dan meningkatkan kesesuaian standar yang ditetapkan.

 

“Dengan adanya tindak lanjut terhadap hasil audit diharapkan akan semakin meningkatkan kesesuaian dengan standar yang telah ditetapkan,” pungkas Dahlia.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu, Prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Adakan AMI Siklus IV

Menanggapi hal ini, Wina berharap dengan adanya audit ini dapat meningkatkan kualitas humas dan relationship khususnya kerjasama baik dalam negeri maupun luar negeri. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.