Universitas BSI Prodi SI Sukses Laksanakan AMI Siklus 4

0 10

BSINews, Yogyakarta —Untuk menjamin kualitas kinerja program studi (prodi) dan Unit Kerja/Bagian di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas BSI sukses menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) periode 2021/2022 untuk ranah prodi.

Baca Juga: Meningkatkan Mutu Pendidikan Prodi Administrasi Bisnis Melalui AMI

Sesuai dengan program kerja BPMA (Badan Penjaminan Mutu Internal) dalam peningkatan mutu di lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika, maka dilakukan kegiatan AMI (Audit Mutu Internal) siklus IV baik program studi maupun unit kerja secara terjadwal.

Program Studi Sistem Informasi (SI) Kampus Kota Yogyakarta termasuk kedalam penjadwalan AMI yaitu pada tanggal 19, 20 dan 21 Oktober 2022.

Pelaksanaan AMI dilakukan oleh tim auditor yang terdiri dari Suryanto dan Esty Purwaningsih. sedangkan auditeenya Anik Andriani selaku Kaprodi SI Kampus Kota Yogyakarta.

Anik Andriani  menjelaskan kualitas Prodi SI Kampus Kota Yogyakarta dengan adanya kegiatan AMI ini sangat bermanfaat sekali dalam peningkatan dan perbaikan mutu di lingkungan prodi khususnya pada bidang pembelajaran.

“Semoga kegiatan AMI ini tetap terus berjalan dan berkelanjutan demi peningkatan kualitas mutu prodi,” jelasnya.

Sementara itu, Esty Purwaningsih selaku Auditor menjelaskan agar kegiatan AMI berjalan dengan lancar, selaku pihak auditee dapat menyiapkan bukti dan dokumen penunjang lainnya yang dibutuhkan.

Baca Juga: AMI Guna Tingkatkan Mutu Pembelajaran Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal

“Ketidaksesuaian dari siklus sebelumnya telah dikonfirmasikan kembali dan sudah banyak kesesuaian dan peningkatan. Pihak  auditee menanggapi dengan kesiapannya dengan menunjukkan bukti-bukti yang valid,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.