Prodi Sistem Informasi Akuntansi Apresiasi Mahasiswa Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting

0 53

Bogor, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif terus memotivasi mahasiswa/i agar semangat meraih prestasi dalam bidang apapun. Kali ini, Indira Dwi Rahma mahasiswi program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Bogor berhasil mendapatkan reward dari Zahir atas keberhasilannya meraih nilai tertinggi pada ujian sertifikasi Zahir Acoounting.

Baca juga : Hasilkan Akuntan Handal, Universitas BSI Bekali Mahasiswa Sertifikasi Zahir Accounting

Pemberian reward ini diserahkan langsung oleh Sri Wasiyanti selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, kepada Indira pada Senin (10/10) di Universitas BSI kampus Bogor. Tak hanya Zahir, Indira juga mendapatkan reward dari prodi Sistem Informasi Akuntansi berupa printer HP.

Sri Wasiyanti mengatakan bahwa sertifikasi Zahir Accounting bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat bersaing dalam dunia industri kerja, serta melatih pembuktian skill dalam bentuk ujian sertifikasi kompetensi.

Mahasiswa Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting

“Untuk memacu semangat mahasiswa agar terus meningkatkan potensi dan keterampilan sesuai bidang keilmuan, Zahir memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil meraih peringkat nilai tertinggi di masing-masing kampus. Kali ini, Indira Dwi Rahma mahasiswi Universitas BSI kampus Bogor, berhasil meraih nilai tertinggi dengan skor akhir 99, “ ujar Sri dalam keterangan rilis, Rabu (26/10).

Ia berharap, semoga dengan pemberian reward dari Zahir dan prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, membuat Indira semakin termotivasi untuk terus meningkatkan skill dan meraih prestasi dalam bidang lainnya.

Baca juga : Tingkatkan Pemahaman Zahir, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Gelar Workshop dan Sertifikasi Uji Kompetensi

“Hal ini juga berlaku untuk mahasiswa prodi Sistem Informasi Akuntansi lainnya, agar dapat memaksimalkan nilainya dalam sertifikasi Zahir Accounting mendatang,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.