Universitas BSI Kampus Kaliabang Akan Menggelar BSI Digination 2022

0 62

BSINews, Bekasi– Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri BSI Digination. Mengusung tema Opportunities in Creative Industry, acara ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Kaliabang Bekasi pada 7-8 November 2022, pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Baca Juga: BSI Digination Universitas BSI kampus Cilebut Tuai Pujian

Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kaliabang mengatakan kegiatan ini mengundang empat sekolah untuk dikenalkan secara dekat tentang industry digital creative. Selain itu acara ini juga akan turut mengundang Siswa/i & Guru pendamping dari SMK di Kota dan Kebupaten Bekasi.

“Pada kegiatan ini kami akan mengundang SMK di Kota & Kabupaten Bekasi seperti SMK Karya Guna Bhakti 1, SMK Mutiara 17 Agustus, SMK Taman Harapan dan SMK Karya Guna 1 Bekasi dengan menjemput Siswa/i beserta Guru pendamping menggunakan Bus yang dimiliki oleh kampus,” ujar Dicky, Selasa (1/11).

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber workshop yaitu Rety Palupy (Social Media Specialist) dengan tema “Social Media Literacy” dan Achmad Baroqah Pohan (Digital Marketing Planner) dengan tema “Step by Step Organizing Your Own Content”. Setelah sesi wokshop para peserta akan diajak ke Creative Industry Exibithion dari BSI TV dengan narasumber Kukuh Panggalih (Head of Production BSI TV) dengan tema “How to be Broadcaster”.

Baca Juga: BSI Digination Ajak Siswa Jadi Content Creator dan Jelajahi Dunia Digital Kreatif

“Acara ini juga didukung oleh BSITV, Aplikasi MTryout, Kian EO, MileniaNews sebagai startup partners, serta beberapa media partner PanturaTerkini.com, Sukabumihitz.com, KhatulistiwaHits dan Bintang Sekolah Indonesia,” imbuhnya.

Dicky berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi pemacu semangat para Siswa/i SMK dalam menggali potensi di bidang industry Kreatif yang sedang berkembang pesat saat ini.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.