Universitas BSI Kampus Cut Mutia Bekasi Sukses Adakan BSI Digination

0 98

Bekasi, BSINews – Digital Creative Center (DCC) bersama Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses melangsungkan BSI Digination Workshop dan Kunjungan Industri bertajuk ‘Opportunities in Creative Industry’ di Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, 9 – 10 November 2022.

BSI Digination yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut ini menghadirkan narasumber yang profesional di bidangnya, antara lain Muhammad Tsabit dan Amin Nur Rais.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Sukabumi Akan Menggelar BSI Digination 2022

BSI Digination 2022

Ahmad Fauzi selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi mengatakan, bahwa BSI Digination ini diikuti oleh peserta yang berasal dari beberapa sekolah rekanan Universitas BSI, seperti SMK Islam Mutiara Baru, SMK Binakarya Mandiri, SMK Al-Muhtadin, dan SMK Binakarya Mandiri 2.

“Kami menyambut baik kegiatan BSI Digination yang diselenggarakan oleh DCC bekerja sama dengan Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi. BSI Digiantion ini juga menjadi ajang untuk mengenalkan Universitas BSI kepada siswa/i sekolah rekanan,” ucap Fauzi, Kamis (10/11).

Lanjutnya, melalui kegiatan BSI Digination ini, hal pertama yang ingin dilakukan yaitu memberikan informasi siswa/i SMK, apalagi era digital sudah mulai berjalan di Indonesia.

Universitas BSI bekerja sama dengan DCC berharap dapat memberikan manfaat lebih dengan pembelajaran dan wawasan baru, dalam hal ini workshop dan kunjungan industri seperti dengan memberikan penjelasan serta praktik langsung dalam exhibition BSI TV kepada siswa/i,” pungkasnya.

Baca juga: BSI Digination Universitas BSI Disambut Baik Pelajar SMK

Sementara itu, Nayla Cantika Lesmana yakni salah satu siswa SMK Binakarya Mandiri mengaku senang berkesempatan mengikuti kegiatan BSI Digination, karena menurutnya di sini ia banyak diajarkan banyak hal, mulai dari teori hingga praktiknya.

Di lain sisi, siswa dari SMK Islam Mutiara Baru Khilwan Hadidtya mengungkapkan bahwa kali pertama mengikuti kegiatan serupa dengan BSI Digination. Menurut Khilwan, BSI Digination sangat menarik serta memberikan banyak wawasan dan pengalaman baru baginya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.