Universitas BSI Kampus Ciledug Kembali Buka Sentra Vaksinasi Booster

0 61

Jakarta, BSINews – Dalam mendukung percepatan serta pemerataan dalam menerima vaksin booster atau dosis 3, terutama di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Maka, Universitas BSI kampus Ciledug berinisiatif membuka kembali sentra vaksinasi Covid-19 pada 23 – 25 November 2022 mendatang.

Kegiatan yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya No. 168, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini terlaksana atas kerja sama antara Universitas BSI dengan Koramil 04 Kebayoran lama.

Baca juga: Kembali Menjadi Penyelenggara Sentra Vaksin, Universitas BSI Raih Penghargaan

Sentra Vaksinasi

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciledug, Fajar Akbar mengatakan, ketentuan mendapatkan vaksin yaitu peserta sudah memiliki e-tiket vaksin ketiga pada aplikasi PeduliLindungi, jarak vaksin 1 dan 2 ke vaksin booster minimal 6 bulan, dan pesert wajib menunjukkan KTP asli dan membawa alat tulis.

“Pelaksanaan vaksinasi booster Covid-19 yang akan dilaksanakan pada 23 – 25 November 2022 mendatang mengambil sasaran vaksinasi civitas akademik Universitas BSI dan warga sekitar Universitas BSI kampus Ciledug,” ujar Fajar, Rabu (9/3).

Lanjutnya, mahasiswa maupun masyarakat umum dapat langsung ke tempat atau on the spot. Fajar juga menjelaskan, selain mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster, serta menjamin kesuksesan pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas di Universitas BSI.

Baca juga: Dukung Pemerintah, Universitas BSI Kampus Bogor Siap Gelar Sentra Vaksin Booster

“Dengan terlaksananya sentra vaksinasi ini, diharapkan seluruh civitas akademik Unviresitas BSI telah mendapatkan vaksin booster untuk mendukung pembelajaran tatap muka yang sudah mulai diterapkan dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.