Kembali Menjadi Penyelenggara Sentra Vaksin, Universitas BSI Raih Penghargaan

Dukung Vaksinasi Covid-19, Universitas BSI Raih Penghargaan Sebagai PT Penyelenggara Sentra Vaksin

0 44

BSINews, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) Penyelenggara Sentra Vaksin Dosis ke-3 (Booster) Covid-19 pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, yang bertempat di Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, Jalan Raya Hanjawar No. 19 Ciloto, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan berlangsung juga secara hybrid (online dan offline), pada Kamis (21/4).

Baca Juga : Universitas BSI Dapat Penghargaan Pengabdian Masyarakat (PM) Terproduktif Tahun 2020

Universitas BSI Kembali Raih Penghargaan Sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Sentra Vaksin

Dr Ir Mochammad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan di Univesitas BSI. Karena atas kerja sama dan kerja kerasnya, pada tahun 2022, Universitas BSI kembali bisa mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya yaitu penghargaan sebagai kampus penyelenggara sentra vaksin Covid-19.

Penghargaan ini tentu tidak lepas dari upaya Universitas BSI yang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis ke-3 atau booster yang dilakukan di beberapa lokasi, dari awal tahun hingga memasuki Ramadhan 1443 Hijriyah saat ini.

Baca Juga : Percepat Vaksinasi Booster, Universitas BSI Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

“Kami akan terus bekerja sama dengan TNI, Polri, Dinas Kesehatan maupun Pemerintah Daerah/Pusat, untuk terus membuka sentra vaksinasi Covid-19 untuk melayani vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19. Semoga hal ini dapat menjadi pemicu agar Universitas BSI dapat lebih baik lagi kedepannya dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang,” ujar Dr Moch Wahyudi.

Selain itu, Universitas BSI dapat penghargaan lain, diantaranya sebagai perguruan tinggi dengan laporan PDDIKTI 100% untuk 5 tahun berturut-turut. Lalu masuk sebagai 10 perguruan tinggi dengan laporan dokumen kerja sama terbanyak. BLL/RDX

Leave A Reply

Your email address will not be published.