Govinda Gemparkan Panggung Wisuda Ke-56 Universitas BSI

0 44

Bekasi, BSINews – Wisuda ke-56 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlangsung pada Senin, 21 November 2022 dimeriahkan oleh Band Govinda yang tampil dalam wisuda Universitas BSI di BSI Convention Center (BSI Convex) yang beralamat di jalan raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi.

Band yang terdiri dari, Muhammad Ifan Hadari alias Ifan Govinda di vokalis utama, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda di Drum, Ade Nurulianto alias Ade Govinda di Gitrais, Yosafat Luki Marendra alias Luki Govinda sebagai basis ini sukses menghibur wisudawan usai resmi dilantik pada Senin, 21 November 2022.

Baca juga: Lldikti Wilayah III Jakarta Beri Apresiasi Kepada Orang Tua Wisudawan Universitas BSI

Disela-sela penampilannya, Pastinya kami senang banget, karena selalu diberi kesempatan sebagai guest star Universitas BSI untuk menjadi bagian dari acara wisuda ke-56.

Govinda Senang Dapat Manggung Kembali di Wisuda ke-56 Universitas BSI

“Saya tahu sudah banyak sekali musisi-musisi ibukota yang perform dalam acara wisuda Universitas BSI dan alhamdulillah ini kali kedua Govinda perform di seremonial wisuda ke-56 Universitas BSI,” tutur vokalis Govinda, Ifan, Senin (21/11).

Lanjutnya, yang pasti menyenangkan banget diundang kembali, apalagi persiapannya, panggungnya sangat luas, soundsystemnya sangat bagus, led-nya sangat bagus dan lightingnya sangat bagus.

Baca juga: Rektor Universitas BSI Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Orang Tua di Wisuda ke-56

“Selamat kepada adik-adik kita, wisudawan/wati Universitas BSI yang telah lulus. Ini bukanlah garis finish, namun garis start bagi kehidupan kalian. Selamat mengimplementasikan ilmun yang sudah didapat dari Universitas BSI,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.