Rektor Universitas BSI Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Orang Tua di Wisuda ke-56

0 7

Bekasi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) suskes menggelar wisuda ke-56 yang berlokasi di gedung BSI Convention Center (Convex), jalan Raya Kaliabang No. 8 Perwira, Bekasi Utara, Bekasi. Upacara wisuda ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, terhitung sejak 21 – 23 November 2022.

Pelaksanaan wisuda ke-56 ini patut disyukuri, meskipun masih dalam masa pandemi covid-19 yang telah melanda dunia setelah 2 tahun lebih lamanya dan saat ini sudah mulai terkendali.

Baca juga: Universitas BSI Siap Gelar Wisuda ke-56 di Gedung BSI Convex Kaliabang

Wisuda ke-56 Universitas BSI

Rektor Universitas BSI, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan wisuda yang diadakan secara luring ini, bukan hanya memberikan suasana khidmat saja, namun juga memberikan yang mendalam bagi seluruh wisudawan.

“Kami maklum sepenuhnya prosesi wisuda secara luring ini adalah sebagian besar bagi putra-putri kita yang berhasil menyelesaikan pendidikannya merupakan acara yang diharapkan dan dinantikan sebagai salah satu kenangan terindah selama belajar di kampus Universitas BSI. Acara ini tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan dan kesehatan semuanya,” tutur Wahyudi, Senin (21/11).

“Pada kesempatan ini, izinkanlah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah turut serta mengembangkan Universitas BSI antara lain kepada Kemenristek Dikti dan Lldikti wilayah III Jakarta,” ujarnya.

Baca juga: Wisuda ke – 56 Universitas BSI Akan diikuti oleh 3.015 Wisudawan

Lanjutnya, ucapan terima kasih juga secara tulus disampaikan kepada bapak-ibu, saudara, kepada orang tua atau wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Universitas BSI.

“Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada para pimpinan instansi baik pemerintah maupun swasta, yang bersedia menerima mahasiswa serta alumni yang telah diterima riset, PKL maupun bekerjanya di tempatnya masing-masing,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.