Universitas BSI Sukses Gelar Wisuda ke-56 Secara Offline

0 12

Bekasi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke-56 secara offline. Kegiatan berlangsung selama 3 hari, pada 21-23 November 2022 di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara.

Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pagelaran wisuda ke-56 Universitas BSI berlangsung secara offline.

Baca juga: Govinda Gemparkan Panggung Wisuda Ke-56 Universitas BSI

Wisuda ke-56 Universitas BSI

“Pelaksanaan wisuda kali ini patut kita syukuri meskipun dalam masa pasca pandemi covid-19 yang sudah melanda dunia 2 tahun lebih dan saat ini sudah mulai terkendali,” ujar Dr Wahyudi dalam sambutannya di hari pertama, Senin (21/11).

Ia berharap gelaran wisuda secara luring ini tidak hanya memberi suasana khidmat saja. Akan tetapi kegiatan ini juga memberi kesan mendalam kepada wisudawan.

“Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ini menjadi acara paling dinantikan calon wisudawan,” lanjutnya.

Gelaran wisuda ke-56 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan/wati yang hadir telah melakukan vaksin dosis 1, 2 maupun booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi.

Baca juga: Lldikti Wilayah III Jakarta Beri Apresiasi Kepada Orang Tua Wisudawan Universitas BSI

Tidak hanya wisudawan/wati saja yang dapat masuk ke ruangan, para orang tua juga bisa ikut menyaksikan prosesi pelaksanaan upacara wisuda putra/i nya, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat juga.

Gelaran wisuda ini semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota. Di hari pertama, kegiatan ini berlangsung meriah berkat kehadiran band ibu kota, Govinda. Selain itu, panduan suara mahasiswa juga turut memeriahkan wisuda ke-56 Universitas BSI ini.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.