Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Akan Gelar Wisuda ke – 16

0 34

Tasikmalaya, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan menggelar pelaksanaan prosesi wisuda ke-16 secara offline. Tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), pelaksanaan wisuda ini akan digelar di Hotel Santika, Tasikmalaya pada Sabtu, 3 Desember 2022 mendatang.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Gelar Wisuda ke-15 Secara Offline

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan, bahwa untuk menyiapkan pelaksanaan wisuda ke-16 ini, panitia telah mempersiapkan perizinan hingga konsep acara yang matang.

Wisuda Universitas BSI Kampus Tasikmalaya

“Sehingga para wisudawan/wati dapat merasakan kesan terbaik dengan pelaksanaan wisuda Universitas BSI kampus Tasikmalaya ke -16 nanti. Karena kegiatan wisuda ini sangat dinantikan oleh mahasiswa dan orang tua sebagai selebrasi dan pembuktian bahwa mahasiswa tersebut sudah lulus dan menyandang gelar akademik yang memiliki bekal ilmu untuk diaplikasikan dilingkungan masyarakat dengan keahlian yang dimiliki,” ujar Agung dalam keterangan rilis, Rabu (30/11).

Ia menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan wisuda kali ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Menurutnya, tahun ini akan ada penampilan istimewa dari paduan suara mahasiswa (PSM).

Baca juga : Govinda Gemparkan Panggung Wisuda Ke-56 Universitas BSI

“Kegiatan wisuda tahun ini ada sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini ada penampilan dari Paduan Suara Mahasiswa(PSM) sehingga acara wisudanya lebih meriah. Selain itu, wisuda ke -16 Universitas BSI kampus Tasikmalaya kali ini dapat menghadirkan kedua orang tua wisudawan kedalam gedung wisuda, untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan wisuda buah hatinya,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.