Workshop Penilaian Evaluasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas BSI

0 41

Jakarta, BSINews — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan workshop penilaian evaluasi penelitian dan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini digelar secara daring melalui zoom, pada Senin (5/12).

Baca juga : LPPM Universitas BSI Kampus Purwokerto Dukung Konsep Pentahelix BPBD Banyumas

Narasumber yang dihadirkan ialah Wahyudin dari unit penelitian dan Titik Misriati dari unit pengabdian masyarakat. Wahyudin mengungkapkan bahwa kegiatan tri dharama perguruan tinggi merupakan hal penting bagi dosen Universitas BSI.

Workshop Penilaian Evaluasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung peningkatan publikasi dan pengembangan kapasitas dosen. Pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan bentuk tanggung jawab LPPM Universitas BSI untuk mendorong para dosen untuk aktif dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai indikator penilaian prestasi dosen dan juga institusi,” ungkap Wahyudin dalam rilis yang diterima, Rabu (7/12).

Senada, Titik Misriati juga menambahkan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang penilaian evaluasi proposal dan laporan penelitian juga pengabdian masyarakat Universitas BSI.

Baca juga : BPMA Laksanakan Audit Program Kerja Unit Kerja LPPM Universitas BSI

“Kegiatan ini akan membongkar bagaimana Standart Operasional
Prosedur (SOP) dalam verifikasi proposal dan laporan penelitian dan pengabdian masyarakat,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.