Wisudawan Terbaik: Aktif Diluar Kampus Bukan Berarti Mengesampingkan Belajar di Kelas

0 67

Purwokerto, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal sebagai Kampus Digital Kreatif, menggelar prosesi wisuda ke-5 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12).

Baca juga: Keterbatasan Tidak Menjadi Halangan, Dibuktikan Ani yang Jadi Wisudawan Terbaik

Kegiatan wisuda ini juga ditampilkan secara live streaming melalui akun youtube BSITVOfficial. Fatimah, mahasiswa dari Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal menjadi wisudawan terbaik.

Wisudawan Terbaik

wisudawan terbaik

Ia mengaku sangat senang dan tidak pernah menyangka bisa kuliah, sampai lulus bahkan mendapatkan penghargaan wisudawan terbaik. “Alhamdulillah sangat bersyukur dan pastinya senang banget karena tidak pernah terpikirkan akan kuliah, sampai lulus dan dapat penghargaan,” kata Fatimah, saat dihubungi lewat WhatsApp, Rabu (14/12).

Selama kuliah, Fatimah termasuk mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan di luar kelas, seperti di beberapa organisasi baik diluar kampus maupun di dalam kampus. “Saya sendiri selama perkuliahan aktif di beberapa organisasi baik kampus maupun luar kampus. Saya punya rasa ingin tahu yang tinggi dan suka dengan hal-hal baru. Apalagi hal-hal yang menantang,” jelasnya.

Baca juga: Aktif Diluar Kampus Tak Mengganggu Kuliah dan Jadi Wisudawan Terbaik

wisudawan terbaik

Sementara itu, orang tua Fatimah, Moh Nurdin Darwanto juga merasa senang dan bangga, anaknya menjadi wisudawan terbaik. “Terima kasih sudah membuktikan bahwa kamu bisa kuliah tanpa merepotkan orang tua, malah justru membanggakan orang tua. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Nurdin.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.