PSM Langgam Satria, Ajak Wisudawan dan Pendamping Wisudawan Berdendang Bergoyang

0 35

Purwokerto, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto dan Universitas BSI kampus Tegal sebagai Kampus Digital Kreatif, sukses menggelar wisuda di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12).

Baca juga : Buat Orang Tuanya Bangga, Affan Tak Nyangka Jadi Wisudawan Terbaik

Acara ini turut dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Langgam Satria. Mereka berasal dari mahasiswa aktif Universitas BSI kampus Purwokerto. Hadirnya PSM Langgam Satria di wisuda Universitas BSI kampus Purwokerto ke-17 dan Universitas BSI kampus Tegal ke-5 membuat acara semakin meriah.

Yustina Meisella, selaku koordinator PSM Langgam Satria mengungkapkan persiapan untuk mengisi kegiatan wisuda ini, terbilang cukup singkat.

PSM Langgam Satria

“Untuk persiapan sendiri, kita latihan 10 kali dari bulan September lalu, karena harus mengurangi intensitasnya. Selain persiapan latihan, juga harus tetap menjaga kesehatan para anggota,” ungkap Yustina.

Belum lagi, kendala lain yang dihadapi saat mahasiswa mempunyai kesibukkan masing-masing di luar kampus, dan juga jadwal latihan yang harus menyesuaikan waktu kosong.

“Kendalanya sih dari waktu terutama ya, kita harus menyocokkan waktu dengan jadwal kuliah, pelatih dan mahasiswanya juga yang ada kegiatan di luar. Namun, hasil tadi saya sangat apresiasi sekali, meskipun ada beberapa kekurangan saat tampil,” ungkap Yustina.

Baca juga : Jadi Lulusan Universitas BSI Tak Susah Jadi PNS

Meski demikian, PSM Langgam Satria berhasil membuat wisudawan dan pendamping wisudawan berdendang bergoyang saat membawakan lagu “Ojo Dibandingke” versi organ koplo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.