Hima Manajemen Universitas BSI Gelar Rapat Mubes dan Pemilihan Umum

0 176

Jakarta, BSINews — Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan kegiatan rapat Musyawarah Besar (Mubes) dan Pemilihan Umum (Pemilu) Hima Manajemen. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu -Mingg, 10,17 dan 18 Desember 2022.

Baca juga : Himasa Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Piatu Nurul Iman

Mubes merupakan kegiatan wajib Hima Manajemen Universitas BSI, tiap tahunnya yang bertujuan sebagai Amandemen AD/ART (Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga), pemilihan umum dan Laporan Pertanggungjawaban pengurus harian satu
periode kepada seluruh Anggota, Wakil Rektor II Bidang Non-akademik ataupun Kepala Prodi Studi Manajemen Universitas BSI.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kampus Universitas BSI Kampus Kramat 98 dan aula kampus Cengkareng, dengan berbagai kegiatan yang terdiri dari yaitu, sidang pleno I, sidang pleno II, sidang pleno III, sidang pleno IV.

Rapat Mubes dan Pemilihan Umum

Nurvi Oktaviani selaku pembina Hima Manajemen menjelaskan kegiatan ini terdiri dari beberapa sidang, diantaranya sidang pleno 1 yang merupakan amandemen tata tertib selama pelaksanaan Mubes serta menetapkan presedium tetap. Sidang pleno II merupakan amandemen AD/ART Hima Manajemen, sidang pleno III pemaparan laporan pertanggungjawaban oleh ketua umum dan sidang pleno IV yang merupakan amandemen tata tertib pemilihan umum bakal calon ketua umum dan wakil ketua umum 2023.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang kaderisasi untuk meneruskan jabatan Hima Manajemen Universitas BSI melalui Pemilu. Bakal Calon Ketua Umum dan Wakilnya dipersilahkan untuk memaparkan visi dan misi nya dalam memimpin Hima Manajemen kedepannya,” jelas Nurvi.

Kegiatan ini juga dilakukan pencoblosan dan perhitungan suara secara langsung. Akhir dari kegiatan ini menghasilkan Wilton Fanesha Mandala sebagai Ketua Umum (Universitas BSI kampus  Margonda) dan Evina Dwi Savira sebagai Wakil Ketua Umum (Universitas BSI kampus Dewi Sartika).

Baca juga : Tim Himasa Universitas BSI Kampus Tegal Adakan Penutupan P2MD

“Ketum dan Waketum yang terpilih wajib membentuk kepengurusan Hima Manajemen Universitas BSI selambat-lambatnya 14 hari. Semoga ketua dan wakil yang terplih dapat menjalanka tugasnya dengan baik selama masa jabatannya,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.