Himasa Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Piatu Nurul Iman

0 93

Jakarta, BSINews — Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat.

Baca juga : HIMASA Universitas BSI Kampus Pontianak Selenggarakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

Mengusung tema ‘Himasa Peduli Terhadap Sesama’, kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman, yang beralamat di Menteng Dalam, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/12/2022).

Flora Dewanti selaku ketua Himasa Universitas BSI mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi terhadap sesama dan membantu anak yatim piatu yang membutuhkan.

Himasa Berbagi Kebahagiaan

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja dari Himasa. Bakti sosial ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama adik-adik, mulai dari quiz hingga story telling,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga memberikan beberapa santunan beserta serah terima sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman.

“Banyak manfaat yang kami peroleh dari kegiatan ini, seperti Membangun rasa sosial sebagai individu, Membantu kepada sesama yang membutuhkan, Membangun masyarakat menjadi lebih peduli terhadap sekitar, Membantu mengentaskan masyarakatkan yang tersisih, dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta,” jelasnya.

Baca juga : Tim Himasa Universitas BSI Kampus Tegal Adakan Penutupan P2MD

Ia menambahkan, kegiatan Pengabdian Masyarakat ini sangat berguna bagi semua, menyadarkan kepada semua untuk selalu bersyukur akan nikmat dan keberkahan dalam menjalani kehidupan, serta membangun jiwa sosial kepada individu agar
senantiasa berbagi kebahagiaan terhadap sesama manusia. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.