Pemerintah Kota Bekasi Kolaborasi dengan Universitas BSI Beri Pembekalan Penerima Beasiswa

0 189

BEKASI, BSINews–Pemerintah Kota Bekasi kembali berkontribusi untuk mendukung perkembangan dunia pendidikan dengan memberikan program beasiswa pada generasi muda. Kali ini, pemerintah kota bekasi memberikan beasiswa pada mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yakni pada 33 mahasiswa. Dimana beasiswa ini dikhususkan bagi mahasiswa kurang mampu.

Pembekalan Beasiswa tersebut berlangsung pada Rabu (21/12), di Universitas BSI Kampus Dewi Sartika B, Jakarta Timur. Pembekalan Beasiswa diisi disampaikan langsung oleh ketua Sub Bagian Beasiswa, Indarti.

Baca juga: Sedang Mencari Beasiswa KIP Kuliah di Tasikmalaya?? Catat Kampus dan Persyaratannya Disini!!!

Pemerintah Kota Bekasi Beri Beasiswa

Indarti berharap dengan adanya beasiswa ini mahasiswa/i dari Pemerintah Kota Bekasi ini mampu meningkatkan semangat belajar dan aktif organisasi di lingkungan kampus.

“Pemerintah Kota Bekasi, berkomitmen untuk memberikan Beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu untuk membawa mereka ke masa depan yang lebih baik,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (23/12).

Ia menyampaikan adapun penerima beasiswa kurang mampu ini yaitu mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas BSI yang berdomisili di kota Bekasi. Setiap mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar 5 juta rupiah.

Baca juga: Pilihan Kampus yang Sediakan Beasiswa KIP Kuliah di Pontianak

Sementara itu, salah satu orang tua mahasiswa penerima beasiswa tidak mampu di kota Bekasi mengatakan terima kasih pada Universitas BSI yang telah membantu menyalurkan beasiswa ini.

“Alhamdulillah, terima kasih Universitas BSI, anak saya Irfan Satria Pratama lolos mendapatkan beasiswa, Sukses dan jaya selalu untuk Universitas BSI,” ujar sang ibu. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.