Universitas BSI Kampus Yogyakarta Akan Gelar BSI Digination 2023

0 145

Yogyakarta, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-1 akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri bertajuk BSI Digination.

Baca juga : Universitas BSI kampus Solo Siap Adakan BSI Digination

Mengusung tema Opportunities in Creative Industry, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di aula Universitas BSI kampus Yogyakarta, pada Rabu dan Kamis, 11-12 Januari 2022, pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Erlangga Brahmanto selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, mengatakan kegiatan ini akan mengundang empat sekolah yang terdiri dari guru dan siswa untuk dikenalkan tentang industri digital kreatif.

Universitas BSI Kampus Yogyakarta Gelar BSI Digination 2023

“Event kali ini akan mengundang SMK Nurul Iman Bantul, SMK Muhammadiyah Kalibawang, SMK Tamansiswa Jetis dan SMK Ma’arif 1 Yogyakarta dengan menjemput siswa-siswi beserta guru pendamping menggunakan bus milik Universitas BSI,” ujar Erlangga dalam rilis yang diterima, Jumat (6/1).

Ia menambahkan, kegiatan ini juga akan menampilkan Ibnu Alfarobi yang merupakan CEO DCC dengan membawakan materinya Step by Step How to Start a Podcast. Peserta kegiatan juga akan diajak untuk mengenal Creative Industry Exhibition dari BSI TV dengan narasumbernya Muhammad Tsabith yang merupakan Head of BSI TV & Radio dengan tema How to be Broadcaster.

Baca juga : BSI Digination di Universitas BSI Tasikmalaya Berikan Wawasan dan Pengalaman Seru untuk Para Siswa

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat siswa/i SMK dalam menggali potensi diri dalam bidang industri kreatif yang berkembang seperti sekarang,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.