Kenalkan Universitas BSI Lewat PDKT 2023

0 195

Jakarta, BSINews – PDKT 2023 (Pengenalan Dunia Kampus Terkini) merupakan kegiatan pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh forum Almadany untuk para siswa/i MA Annida Al Islamy Jakarta dalam menggapai cita-cita yang diinginkannya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng berkesempatan hadir dalam PDKT 2023 yang berlangsung di aula MA Annida Al Islamy Jakarta pada Minggu, (15/1), pukul 07.00 s.d 13.00 WIB.

Baca juga: UBSI Ikut Berpartisipasi Dalam Pameran Pendidikan Virtual Terbesar di Jakarta

Universitas BSI kampus Cengkareng Meriahkan PDKT 2023

PDKT 2023 yang bertajuk ‘Raih Prestasimu, Sukses Menantimu’ ini diwakili oleh tim Universitas BSI, diantaranya Hardiyan, Deni Gunawan, Saskia Putri Arifanti dan Ahmad Jabiru.

Tim Universitas BSI yang mempresentasikan profil kampus ini diwakili Deni Gunawan. Ia memberikan pemaparan materi terkait dengan keunggulan fakultas dan program studi yang ada di Universitas BSI.

“Dengan Akreditas B yang dimiliki Universitas BSI, serta terdapat 3 Fakultas, yaitu Teknik dan Informatika, Ekonomi dan Bisnis, serta Komunikasi dan Bahasa. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan ke Universitas BSI,” ujarnya.

Ia mengatakan, antusias siswa/i tidak lepas dari minatnya yang bertanya ketika berkunjung ke booth Universitas BSI, hal ini menggambarkan bahwa fakultas maupun program studi yang ada di Universitas BSI ini diminati oleh para siswa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sementara itu, Muhammad Ramzy Syahdam selaku Ketua Pelaksana PDKT 2023 memberikan laporan terkait dengan jumlah peserta kampus yang hadir yakni sebanyak 17 kampus yang ikut dalam PDKT 2023, salah satunya adalah Universitas BSI.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Meriahkan Edu Fair 2022

“Booth ini disiapkan untuk para peserta kampus yang mengikutinya dan setiap peserta disilakan untuk melakukan promosi profil dan keunggulan kampusnya masing-masing,” pungkasnya.

Ia mengatakan, PDKT 2023 diselenggarakan untuk memperkenalkan dunia kampus terkini, sebagai pertimbangan siswa ketika lulus dari Madrasah Aliyah.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.